Senin, 01 Maret 2010

Cinta Dalam Hati

Cinta dalam hati ??

Siapa yang tidak pernah mengalaminya di dunia ini,,
itu Hal yang tidak mungkin..
seperti halnya saya ssendiri..

pengalaman pribadi saya mengalami cinta yang begitu,,

saya mempunyai sahabat dekat,tapi dia sekarang udah punya cowok,,
saya sebagai sahabat gak mau ada hubungan khusus dengannya,,
tapi kenyataan berbeda,,seperti apa kata orang jawa Witeng Tresno Jalanan Soko Kulino
yang artinya karena kita sering sama-sama terus jadinya tumbuh rasa sayang dan cinta.

setiap hari,,hari hari qo pasti bersamanya,,
walaupun kadang qo sering jeolous dengan dia gara-gara cowok..
mungkin itu yang dinamakan cinta..
aku bukanya gak mau menggungkapkan rasa cinta ke dia atau aku orangnya banci atau takut
di tolak tapi aq gak mau ngehancurin hubungan saahabat qo sendiri..
qo gak mau lihat sahabat qo patah hati cuma gara-gara qo..

mungkin sahabat qo itu sudah tau tentang semua ini,tapi dia gak mau ngomongin masalah ini
karena takut ngerusak persahabatan kita.

danl lebih baik rasa itu aq simpan sedalam-dalamnya yang ada di dalam lubuk hatiku..


Sahabat Jadi Cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 love. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree